Pelatih Futsal
Ilustrasi pelecehan seksual.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Seorang pria asal Kabupaten Bogor yang berprofesi sebagai pelatih futsal berinisial GJ berencana dilaporkan ke pihak berwajib lantaran diduga lecehkan anak didiknya.

Salah satu kerabat korban berinsial GT menyebutkan saat ini pihaknya masih mengumpulkan data-data korban pelecehan sebagai bukti laporan tersebut.

“Data yang ada itu ada sekitar 64 korban yang rata-rata berusia 11-17 tahun, semuanya warga Bogor,” kata GT kepada wartawan, Kamis (3/2/2022).

BACA JUGA :  Diduga Dibunuh, Pasutri di Banten Ditemukan Tewas Membusuk Penuh Luka

Menurutnya, bentuk pelecehannya beragam. Mulai dari mengajak korban pergi hingga terjadi kontak fisik, bahkan ada yang diajak ke toilet.

Sementara, salah satu korban laki-laki berusia 16 tahun berinsial M mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan pelecehan itu hampir satu tahun. Namun, dirinya tidak berani bicara lantaran terduga pelaku terbilang orang penting.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 26 Maret 2024

“Sebenarnya sudah lama ingin bicara. Cuma saya takut karena bidang saya di futsal terancam diberhentikan. Soalnya dia orang penting di daerah Bogor,” ujar korban.

============================================================
============================================================
============================================================