474 Pejabat Fungsional dan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor Dilantik

Pejabat Fungsional

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Melantik 474 pejabat pejabat fungsional dan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, Bupati Bogor, Ade Yasin berpesan, semua dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan menunjukkan etos kerja yang semakin baik dalam melayani masyarakat.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala sekolah, pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor tahun 2022 dilaksanakan di Gedung Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Kamis (10/2/2022).

BACA JUGA :  Halalbihalal ASN Kota Bogor, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan
pejabat fungsional

Hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda), Burhanudin beserta jajaran perangkat daerah Kabupaten Bogor. Nampak, kepala sekolah, pengawas, penilik, pemadam kebakaran, dokter, perawat, bidan, apoteker, epidemiolog, penyuluh kesehatan, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan camat, yang kebanyakan tugas dan fungsinya berhubungan dengan pelayanan langsung terhadap masyarakat.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, kepada para kepala sekolah dan jabatan fungsional bidang pendidikan, kondisi wabah Covid-19 yang belum berakhir menjadikan tantangan untuk memanfaatkan transformasi digital dan menciptakan pola pembelajaran jarak jauh yang efektif.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Sendi Fardiansyah Beri Penghargaan Mak Nonong

Pendidikan di masa kini harus dinamis dan antisipatif dalam merespon kondisi yang berubah-ubah. Kepemimpinan kepala sekolah merupakan elemen kunci yang menentukan kualitas pendidikan sekolah.

============================================================
============================================================
============================================================