Dirancang sebagai hunian mewah yang mengutamakan kenyamanan maksimal, vila ini dilengkapi dengan kamar luas, tempat tidur berukuran “king”, kamar mandi mewah berdinding marmer dengan bak mandi dan pancuran, LED Smart TV dengan ukuran mencapai 60 inci yang menampilkan hiburan lengkap dan Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Para tamu dapat bermalas-malasan sambil menikmati suasana alam yang sangat tenang, berbatasan dengan sawah dan taman, dan pemandangan gunung yang memberikan rasa tenteram.

Kehadiran Vimala Studio dengan “outdoor jacuzzi” (Kanyere) di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention tentunya dapat mewujudkan pengalaman bermalam di Ciawi, Bogor menjadi sangat istimewa dan spesial dengan pasangan.

“Semakin Cinta” dengan menginap di Kanyere – melalui pelayanan ekslusif dan fasilitas resor yang memukau ciptakan suasana menginap yang tak terlupakan. Saat kedatangan, tamu vila disambut di lobi khusus yang terletak di bangunan utama, untuk memberikan privasi dan kenyamanan yang sempurna.

BACA JUGA :  Kebakaran di Medan Hanguskan Ruko 3 Lantai, 3 Orang Terluka

Layanan “Butler Service” dan akses khusus untuk masuk & keluar vila memanjakan tamu vila karena nemberikan keleluasaan yang optimal. Dibangun diatas tanah seluas 14 hektar Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa & Convention secara inovatif merancang berbagai program untuk para tamu dari segala usia.

Tak hanya itu saja, resor juga memiliki jalur joging dengan 5 titik alat kebugaran yang berada di alam terbuka, “Nature Walk, Herb Garden” dan sawah seluas 2 hektar. “Buggy Tour” ke kawasan perumahan Vimala Hills yang terintegrasi dengan resor menawarkan beberapa kegiatan favorit.

Selain itu, untuk menikmati kolam renang, tamu hanya perlu berjalan kaki dengan jarak tempuh yang tidakvterlalu jauh dari carea vila. Berbagai pilihan gerai makanan yang lezat dan “Pullman Wellness” (Fit & Spa) adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu vila yang terletak di area resor.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 2 Truk CPO dan Mobil di Sijunjung Tewaskan 2 Sopir

Harga Kanyere mulai dari IDR 2,150,000 + / vila / malam.

Tentukan kisah cinta Anda pada bulan dimana nuansa “Love Is In The Air” begitu terasa dengan memesan kamar dan reservasi restoran dari 0251 – 830 – 6888 atau [email protected].

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai penawaran eksklusif, silakan kunjungi www.pullman-ciawi-vimalahills.com

++ harga belum termasuk layanan 21% & pajak pemerintah kecuali dinyatakan “nett”. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================