Dua Pengendara Motor di Cianjur Tewas Ditabrak Truk Pengangkut LPG

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Truk pengangkut gas LPG menabrak dua pengendara motor hingga meninggal dunia di Jalan Raya Bandung, tepatnya di Kampung Panaruban, Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan informasi, kecelakaan maut tersebut berawal ketika truk pengangut tabung LPG melaju dari arah Bandung menuju Cianjur dan mengalami pecah ban depan sebelah kiri.

Diduga supir truk tidak bisa mengendalikan kendaraanya, sehingga oleng ke arah lajur kanan dan langsung menabrak sepedah motor yang melaju dari arah berlawanan, Rabu (9/2/2022).

Saksi mata Serda Heryadi menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia, terdiri dari pengendara dan seorang penumpanganya.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

“Dua orang tewas di lokasi kejadian, keduanya merupakan pengendara dan seorang penumpangnya. Mengalami luka parah pada bagian kepala, tangan dan kakinya,” kata Haryadi.

Kedua korban itu meninggal, kata dia, karena mengalami luka parah pada sejumlah bagian tubuhnya akibat sepeda motor yang mereka tumpangi bertabrakan dengan satu unit truk pengangkut tabung LPG

“Korban tewas yaitu, Miming Sopandi (35), dan seorang rekannya yang belum diketahui identitasnya, dan jenazahnya langsung dibawa ke Puskesmas terdekat di Cipatat Bandung Barat,” jelasnya.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

Ia mengatakan, kasus kecelakaan itu sudah ditangani Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Polres Cianjur.

Sementara itu, Kasatlantas Polres AKP Mangku Anom, membenarkan, kecelakaan antara truk pengangkut tabung LPG bernomor polisi F 8270 WX dengan sepeda motor jenis matik warna hitam bernomor polisi F 6568 TY.

“Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, dan kita masoh melakukan penyelidikan dengan memeriksan supir truk. Dugaan sementara akibat truk mengalami pecah ban depan bagian kiri dan oleng ke lajur berlawanan dan langsung menghantam sepeda motor,” katanya. (net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================