Begal

BOGOR-TODAY.COM, BEKASI – Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan menangis histeris meminta tolong lantaran menjadi korban begal di Kampung Pisangan, Pebayuran, Kabupaten Bekasi, viral. Perempuan itu disebut sedang dalam keadaan hamil 5 bulan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @kabarnegeri tampak korban meminta tolong kepada para pengendara yang melintas. Tidak ada lampu penerangan di daerah yang kanan-kirinya merupakan area sawah itu.

Sementara melansir detik com, Sabtu (12/2/2022) Kakak korban, Sartinah (43), mengatakan adiknya itu merupakan korban begal. Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi setelah membeli bensin sekitar pukul 05.30 WIB tadi.

“Iya, habis beli bensin, katanya tuh habis ngisi bensin di Kampung Pisangan. Udah gitu ada yang nguntit tuh dua orang, pakai motor berdua. Terus dia disalip motornya sama bocah itu tuh, sama begalnya,” ujar Sartinah.

Dia mengatakan korban sempat melakukan perlawanan ketika kunci motornya diambil. Terduga pelaku begal tersebut mendorong korban hingga terjatuh ke semak-semak.

BACA JUGA :  Diduga Karena Salah Paham, Warga Palembang Dibacok Tetangga
============================================================
============================================================
============================================================