Cegah Klaster Perkantoran, Anggota dan Seluruh Jajaran DPRD Kabupaten Bogor Ikuti Vaksinasi Booster

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Guna mencegah terjadinya klaster perkantoran, DPRD Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi booster di area gedeung wakil rakyat di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jumat (11/2/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto meminta agar semua pihak berperan aktif untuk menekan laju penularan kasus covid-19, salah satunya dengan mencegah Klaster Perkantoran.

BACA JUGA :  Gertak PSN di Kota Bogor, Libatkan Siswa Berantas Sarang Nyamuk

Untuk itu, pimpinan instansi, lembaga, perusahaan baik milik pemerintah maupun swasta untuk mengetatkan penerapan protokol kesehatan di kantornya masing-masing.

“Saat ini kita memasuki gelombang ketiga covid-19 dan angka penularannya cukup tinggi, untuk itu semua pihak harus berkontibusi menekan angka penularan terutama di perkantoran,” ujar Rudy Susmanto, saat mengikuti vaksinasi booster di Gedung DPRD Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Tega, Suami di Tuban Cekik Istri hingga Tewas, Diduga usai Cekcok

DPRD Kabupaten Bogor, menggelar vaksinasi booster untuk anggota DPRD, seluruh pegawai Sekretariat DPRD, dan juga kelompok wartawan dan masyarakat yang sehari-hari beraktifitas di DPRD.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengungkapkan vaksinasi booster ini digelar sebagai ikhtiar agar terhindar dari paparan Covid-19 dan mencegah Klaster Perkantoran.

============================================================
============================================================
============================================================