Kecelakaan Adu Banteng di Tangerang Mengakibatkan Dua Pemotor Meninggal Dunia

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – Kecelakaan adu banteng yang mengakibatkan dua orang pemotor meninggal dunia di Jalan Raya Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu 12 Februari 2022 sekira pukul 20.30 WIB.

Menurut Nanda, kecelakaan berawal saat kendaraan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh P melaju dari arah Jaha menuju Pagedangan.

BACA JUGA :  RSUD Leuwiliang Hadirkan Dokter Spesialis di Laboratorium Patologi Anatomik

Saat di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan P bergerak ke sisi arah berlawanan.

“Sesampai di dekat PT. Dewa Beton, diduga saudara P melebar jalan, sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Vega-R yang dikendarai oleh saudara S yang datang dari arah berlawanan,” jelas Nanda saat dikonfirmasi, Senin (14/2).

Akibat kecelakaan tersebut, korban P dan S lantas langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut dari pihak medis. Namun, nyawa keduanya tidak tertolong.

BACA JUGA :  Dua Remaja di Lebak Duel Sengit Gunakan Senjata Tajam di Tengah Jalan Raya

“Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor dibawa ke RS Siloam, dan kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalulintas meninggal dunia, saudara P dan saudara S,” ungkapnya. (net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================