BOGOR-TODAY.COM, BOGORRangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT Persatuan Wartwan Indonesia (PWI) ke-76 yang dilakukan PWI Kabupaten Bogor telah berakhir.

Oleh karenanya, jajaran kepanitiaan peringatan kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih terhadap seluruh pihak juga sukarelawan yang terlibat dalam menyemarakan hari peringatan keprofesian kewartawan itu.

“Banyak-banyak terima kepada rekan-rekan serta para pengurus PWI Kabupaten Bogor yang sudah bahu-membahu demi menyukseskan segala rangkaian HPN 2022 yang sudah dikemas oleh tim panitia dan pengurus PWI,” ujar ketua Panitia Pelaksana (Panpel) HPN 2022 tingkat Kabupaten Bogor, Sahrul Nur Rahmat saat ditemui dalam kegiatan donor darah di gedung sekretariat PWI Kabupaten Bogor di jalan bersih nomor 1 komplek Pusat Dakwah Islam (Pusda’i), Cibinong, Selasa (15/2/22).

Rangkaian kegiatan

Sahrul menambahkan, selain kegiatan yang telah dirancang Panpel HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 tahun, ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sebelum puncak HPN 2022 yakni 9 Februari lalu.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada 2024, Pj Wali Kota Bogor Ingatkan Jaga Netralitas ASN

Di antaranya, 4 cabang olahraga, ziarah makam tokoh pers di TPU Belender, Tanah Sareal, Kota Bogor, yakni Raden Mas (RM) Tirto Adhi Soerjo serta melakukan tabur bunga di TMP Pondok Rajeg, potong tumpeng, santunan anak yatim hingga pada puncak acara yaitu kegiatan donor darah yang merupakan kerjasama bersama Palang Merah Indonesia (PMI) setempat juga forum komunikasi daerah (Forkopimda)Kabupaten Bogor.

“Semoga apa yang telah dilaksanakan dan diselenggarakan hingga dipuncak rangkaian HPN 2022 pada hari ini sudah sesuai harapan bersama,” tuturnya.

“Terima kasih sekali lagi saya ucapkan khususnya kepada jajaran Polres Bogor, Komando Distrik Militer (Kodim) 0621 Kabupaten Bogor, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), beserta jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, yang telah mengirimkan belasan anggotanya untuk melakukan donor darah yang kami gelar pada saat ini. Semoga apa yang diniatkan oleh para sukarelawan demi mengikuti aksi bakti sosial tersebut dapat membantu sesama yang membutuhkan terutama membantu pihak PMI Kabupaten Bogor yang diketahui kini tengah mengalami kekurangan stok darah,” terangnya.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Di lokasi yang sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengapresiasi jajaran Panpel HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 yang dinahkodai sosok pemuda yang kreatif hingga dapat menyukseskan penyelenggaran peringatan HPN tahun ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada panpel HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 tingkat PWI Kabupaten Bogor yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kedepan, semoga anggota dan jajaran pengurus PWI Kabupaten Bogor bisa terus kompak sesuai yeal-yeal yang kita gaungkan bahwa PWI Kabupaten Bogor anggota dan pengurusnya kompak kompak kompak,” tandasnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================