BOGOR-TODAY.COM, BOGORRangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT Persatuan Wartwan Indonesia (PWI) ke-76 yang dilakukan PWI Kabupaten Bogor telah berakhir.

Oleh karenanya, jajaran kepanitiaan peringatan kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih terhadap seluruh pihak juga sukarelawan yang terlibat dalam menyemarakan hari peringatan keprofesian kewartawan itu.

BACA JUGA :  Waspada Potensi Tsunami, Gunung Ruang Sitaro Kembali Status Awas Usai Erupsi

“Banyak-banyak terima kepada rekan-rekan serta para pengurus PWI Kabupaten Bogor yang sudah bahu-membahu demi menyukseskan segala rangkaian HPN 2022 yang sudah dikemas oleh tim panitia dan pengurus PWI,” ujar ketua Panitia Pelaksana (Panpel) HPN 2022 tingkat Kabupaten Bogor, Sahrul Nur Rahmat saat ditemui dalam kegiatan donor darah di gedung sekretariat PWI Kabupaten Bogor di jalan bersih nomor 1 komplek Pusat Dakwah Islam (Pusda’i), Cibinong, Selasa (15/2/22).

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 2 Mei 2024

Rangkaian kegiatan

Sahrul menambahkan, selain kegiatan yang telah dirancang Panpel HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 tahun, ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sebelum puncak HPN 2022 yakni 9 Februari lalu.

============================================================
============================================================
============================================================