Sejoli di Bogor
Viral, Video Sejoli di Bogor Pamer Aksi Tak Seonoh di Tempat Umum. Foto : Ilustrasi

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Video yang memperlihatkan sejoli di Bogor pamer kemesaraan di tempat umum beredar di media sosial.

Dalam video berdurasi 24 detik yang direkam seorang pria tersebut tersemat berlokasi di Alun-alun Jonggol, Kabupaten Bogor.

Keduanya terlihat berhadapan dan diduga tengah berciuman. Meski situasi sekitar terlihat ramai, namun keduanya tak menghiraukannya.

Usai viral, lokasi yang disebutkan dalam keterangan video saat ini telah dilakukan penutupan seluruh akses menuju bagian dalam Alun-alun Jonggol.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Kasi ketentraman dan ketertiban (Trantib) Kecamatan Jonggol Dadang Yazid Bustomi membenarkan adanya video yang beredar.

“Iya, penutupan ini imbas dari video viral itu, selain itu juga memang alun-alun itu kerap ramai dikunjungi warga,” kata Dadang kepada wartawan, Rabu (16/2/2022).

Ia menerangkan bahwa penutupan Alun-alun itu sudah dilakukan sejak minggu lalu lantaran adanya lonjakan COVID-19 dan PPKM level 3.

BACA JUGA :  SOLUSI AGAR GURU BEBAS DARI PINJOL

Kata dia, pasangan remaja tersebut ditegur oleh warga yang berada di sana. Petugas Kecamatan kini tengah mencari orang yang memviralkan video tersebut.

“Iya (ditegur) orang yang lewat situ. Ini yang lagi dicari orang yang memviralkannya siapa itu. Kan nggak tahu nih siapa yang memviralkan,” imbuhnya. (B. Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================