Dilaporkan hilang
Yuli Wulandari (22) perempuan asal Kampung Cikeas Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dilaporkan hilang sejak Sabtu (12/2/2022). Foto : Istimewa

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Yuli Wulandari (22) perempuan asal Kampung Cikeas Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dilaporkan hilang sejak Sabtu (12/2/2022). Meski pihak keluarga telah mencarinya, namun upaya tersebut tak membuahkan hasil.

Kepada wartawan, Jumat (18/2/2022) Kakak kandung Yuli, Sandra (27), mengungkapkan bahwa dirinya bertemu dengan sang adiknya pada Sabtu (12/2/2022) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

“Biasanya hari Sabtu sama Minggu itu, Yuli libur kerja, karena banyak kerjaan jadi dia masuk kerja lembur,” terang Sandra.

BACA JUGA :  DPP Partai Golkar Dukung Penuh Jaro Ade di Pilkada 2024

Siang harinya, Yuli dihubungi calon suaminya via WhatsApp untuk menemuinya di tempat kerja. Namun, nyatanya Yuli tidak ada di lokasi. Menurut pengakuan rekan kerjanya, saat itu Yuli izin tidak bisa masuk lantaran akan membuat kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tertelan.

“Mengetahui Yuli tidak berada di tempat kerjanya, calon suaminya lalu memberikan kabar ke rumah, bilangnya Yuli nggak kerja, dari situlah mulai dilakukan pencarian hingga malam,” kata Sandra.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 22 April 2024

Sandra mengatakan biasanya sebelum pukul 21.00 WIB, Yuli selalu tiba di rumah. Dan jika terdapat kerjaan lembur, Yuli selalu mengabari keluarga.

“Terkahir aktif (ponselnya) pada Sabtu (12/2/2022) pukul 23.30 WIB. Semenjak itu Yuli sudah tidak bisa dihubungi,” jelasnya.

Pihak keluarga kemudian membuat pesan berantai hingga menyebar di media sosial. Keesokan harinya, Minggu (13/2/2022), teman dekat Yuli, Ayu, datang ke kediaman Yuli.

============================================================
============================================================
============================================================