Dilaporkan hilang
Yuli Wulandari (22) perempuan asal Kampung Cikeas Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dilaporkan hilang sejak Sabtu (12/2/2022). Foto : Istimewa

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Yuli Wulandari (22) perempuan asal Kampung Cikeas Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dilaporkan hilang sejak Sabtu (12/2/2022). Meski pihak keluarga telah mencarinya, namun upaya tersebut tak membuahkan hasil.

Kepada wartawan, Jumat (18/2/2022) Kakak kandung Yuli, Sandra (27), mengungkapkan bahwa dirinya bertemu dengan sang adiknya pada Sabtu (12/2/2022) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

“Biasanya hari Sabtu sama Minggu itu, Yuli libur kerja, karena banyak kerjaan jadi dia masuk kerja lembur,” terang Sandra.

Siang harinya, Yuli dihubungi calon suaminya via WhatsApp untuk menemuinya di tempat kerja. Namun, nyatanya Yuli tidak ada di lokasi. Menurut pengakuan rekan kerjanya, saat itu Yuli izin tidak bisa masuk lantaran akan membuat kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tertelan.

“Mengetahui Yuli tidak berada di tempat kerjanya, calon suaminya lalu memberikan kabar ke rumah, bilangnya Yuli nggak kerja, dari situlah mulai dilakukan pencarian hingga malam,” kata Sandra.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Daun Mengkudu yang Sedap dan Lezat

Sandra mengatakan biasanya sebelum pukul 21.00 WIB, Yuli selalu tiba di rumah. Dan jika terdapat kerjaan lembur, Yuli selalu mengabari keluarga.

“Terkahir aktif (ponselnya) pada Sabtu (12/2/2022) pukul 23.30 WIB. Semenjak itu Yuli sudah tidak bisa dihubungi,” jelasnya.

Pihak keluarga kemudian membuat pesan berantai hingga menyebar di media sosial. Keesokan harinya, Minggu (13/2/2022), teman dekat Yuli, Ayu, datang ke kediaman Yuli.

Ayu menceritakan saat Sabtu pagi Yuli sempat mampir di rumahnya, dan sempat makan juga. Setelah itu , sekitar pukul 15.00 WIB Yuli pamit, yang katanya hendak pulang.

Menurut, Sandra saat pergi Yuli tidak membawa barang-barang yang banyak. Hanya pakaian yang biasa digunakan saat kerja dan sebuah tas kecil serta sepeda motor Scoopy warna silver abu-abu (pelat F-3871-FDB).

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Atas kejadian itu, Senin (14/2/2022), pihak keluarga melaporkan kasus ini ke Polsek Gunung Putri dengan nomor surat laporan SKOH/378/II/2022/Sektor.

“Info dari polisi, terakhir nomor yang aktif itu di Kranggan, tapi setelah diubek-ubek di Kranggan tapi masih nihil,” jelas Sandra

Sandra menjelaskan hubungan Yuli dengan keluarga baik-baik saja. Ia sama sekali tidak menaruh kecurigaan jika Yuli kabur dari rumah.

“Harapan mah Yuli bisa pulang lagi tanpa ada kekurang dan bisa kumpul sama keluarga di rumah,” pungkasnya.

Berikut ciri-ciri Yuli Wulandari:

  • Tinggi/berat : 160 cm/40 kg
  • Warna kulit : Sawo matang
  • Mata : Bulat
  • Rambut : Lurus
  • Tanda khusus : Pakai cincin segi empat warna putih
  • Pakaian terakhir : Jaket loreng cokelat
  • Keterangan lain : Membawa motor Honda Scoopy warna cokelat bernopol F-3871-FDB. (B. Supriyadi)
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================