Geger Seorang Pemuda di Banyuwangi Gantung Diri

Geger Seorang Pemuda di Banyuwangi Gantung Diri

BOGOR-TODAY.COM, JATIM – Pemuda berinisial AHK (20) ditemukan gantung diri di rumahnya di Desa Pesucen Kecamatan Kalipuro Banyuwangi Jawa Timur.

Menggegerkan warga setempat, AHK (20) mengakhiri hidupnya dengan cara bergantung diri. Padahal ia terlihat baik-baik saja.

Kapolsek Kalipuro AKP Hadi Waluyo menjelaskan, Kronologisnya, seperti disampaikan, pertama kali terungkap saat tetangganya bernama Hadi mencari AHK di rumahnya. Kejadian ini terjadi pada Kamis (17/02/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Korban di rumah tersebut tinggal bersama tetangga. Saat itu tetangga dihubungi nenek korban diminta untuk melihat korban. Karena korban saat ditelpon tidak menjawab. Korban diminta menjemput neneknya,” kata Hadi saat dikonfirmasi.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Bahas LKPJ Terakhir Bima Arya

Tetangga yang menghampiri korban saat berdiam diri di dalam rumah. Saat dipanggil korban tidak merespon.

“Saat itu tetangga korban pun masuk ke dalam rumah. Ia menduga korban tertidur. Ia melihat pintu kamar korban sudah terbuka sedikit dan selanjutnya mendorong pintu kamar,” ujarnya.

Tetangga korban pun, terkejut melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali di dalam kamar. Tetangga pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke aparat desa setempat. Kemudian pihak desa melaporkan kejadian ini ke Polsek.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria di Parit Mandan Sukoharjo, Tak Ditemukan Kartu Identitas

“Polisi pun datang ke TKP. Dari hasil pemeriksaan luar dari Puskesmas Pesucen korban dinyatakan tidak ada tanda tanda kekerasan atau aniyaya. Korban murni gantung diri,” tandasnya.

Pihak keluarga menerima kepergian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi.

“Keluarga menerima atas meninggalnya korban dan tidak melakukan otopsi,” katanya menegaskan. (net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================