PT Nindya Karya
Warga Kampung Sukawarna, RW17, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor mengruduk kantor PT Nindya Karya (NK), Minggu (20/2/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Warga Kampung Sukawarna, RW17, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor mengruduk kantor PT Nindya Karya (NK) sebagai kontraktor pelaksana proyek double track lantaran kerap berjanji akan membangunkan akses jalan menuju pemukiman warga setempat.

Sekretaris RW17, Heru Kurniawan mengungkapkan, kedatangan warga RW17 ini merupakan bentuk kekecewaan sekaligus kekesalan terhadap PT NK yang belum juga dibangunkan akses jalan menuju RW 17.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 17 April 2024

Padahal, sambung dia, pihak PT NK sudah menjanjikan akan membuatkan akses jalan sejak dua minggu lalu.

“Jadi sebetulnya dari dua Minggu kemarin dari pihak PT NK lewat humasnya menjanjikan akan ada pekerjaan untuk membangun jalan ke wilayah kami, dan setelah kami tunggu ternyata belum ada pergerakan untuk pembuatan jalan, akhirnya kita datang ke sini,” ujar Heru kepada wartawan, Minggu (20/2/2022).

BACA JUGA :  Labu Siam Ternyata Punya 12 Manfaat untuk Kesehatan, Simak Berikut Ini

Ia pun menerangkan, pada minggu lalu warga RW17 mengundang pihak PT NK, kemudian pihak PT NK menginstruksikan perwakilannya untuk bertemu warga. Namun sayang pertemuan yang dijadwalkan pukul 18.30 WIB dan ditunggu hingga pukul 21.00 WIB, pihak PT NK tidak datang dan tiba-tiba dibatalkan.

============================================================
============================================================
============================================================