Perumda Tirta Pakuan Sediakan Lima TAHU dan Armada Tangki Air Ke Kawasan Terkena Gangguan

Menurutnya, imbas pengaliran berkurang sekitar 80 liter per detik. Belum lagi, kata Ardani, kapasitas air di Reservoir Katulampa yang biasanya 4,4 meter, kini hanya sekitar 1,8 meter.

“Kekeruhan saat ini berbeda. biasanya paling tinggi 2.000 NTU selama 1-2 jam, itu juga dalam kondisi hujan. Tapi saat ini 5890 NTU di kondisi bukan hujan. Kami menurunkan kapasitas produksi karena lebih sering membuang lumpur di sedimen bangunan pengolahan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Alhasil, beberapa solusi yang diberikan oleh Perumda Tirta Pakuan. Selain bantuan TAHU dan armada tangki air gratis, pihaknya juga akan menambah suplai air dari zona 1 dengan memasang pipa interkoneksi dari WTP Unitex untuk mengurangi beban pengaliran di zona 7.

“Dengan kerendahan hati kami mohon maaf atas gangguan layanan beberapa hari terakhir. Segala upaya perbaikan kami lakukan dengan berbagai program, sebagai ikhtiar agar pelanggan bisa menikmati layanan 24 jam. Kami mengharapkan dukungan dan doa dari pelanggan agar upaya kami berjalan baik dan maksimal. Insya Allah,” ungkap Ardani.

BACA JUGA :  Perumda PPJ Akan Renovasi Pasar Merdeka, Bakal Ada Rooftop Kuliner

Perumda Tirta Pakuan menyiapkan TAHU di berbagai titik serta armada tangki air gratis. Pelanggan bisa menghubungi call center di nomor 0251-8324111 atau chat WhatsApp di nomor 08111182123. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================