Bima Arya Atur Formasi Pencalonan Legislatif 2024

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor tak ingin ketinggalan kereta dalam mengikuti pemilu 2024. Dalam hal itu, PAN tengah menyiapkan bakal calon legislatif (bacaleg) 2024-2029 mendatang.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan bahwa PAN Kota Bogor bangga bisa menghadirkan caleg-caleg unggulan untuk menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Chandrika Chika, Selebgram Cantik Terkena Kasus Penyalahgunaan Narkoba

“Ini adalah darah segar dan vitamin baru untuk PAN, karena mereka bacaleg berkuwalitas, muda, memiliki produktifitas tinggi dan mudah-mudahan memjadi caleg yang akan memenangkan kursi-kursi di DPRD Kota Bogor,” kata Eddy kepada wartawan, Selasa (22/2/2022).

Ia menegaskan, bahwa caleg perempuan PAN tidak hanya untuk mengisi kuota saja, tetapi mereka juga akan berjuang untuk bisa meraih suara di masing-masing dapil.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28, Sekda Kota Bogor Sampaikan Pesan Mendagri

“Kuota perempuan itu tidak hanya memenuhi kuota saja dan tidak hanya memenuhi persyaratan saja, tetapi ini srikandi petarung dan pejuang yang akan meraup suara di dapil masing-masing,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================