Truk Parkir Liar  di Pinggir Jalan Sebabkan Kecelakaan, Satu Pengedara Sepeda Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

BOGOR-TODAY.COM, BOGORKecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya CigudegBogor, di sekitar perkebunan sawit tepatnya di Kampung Cicopong, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, pada Selasa (22/2/2022).

Menurut saksi, Mulyana (40), saat kejadian truk engkel bernomor polisi B 9697 BDH dalam keadaan berhenti dimana truk tersebut mengarah dari Bogor kearah Jasinga, dan secara tiba-tiba pengendara motor bernomor polisi F  2630 KC ambruk menabrak bagian belakang truk tersebut.

“Iya truk yang biasa muat hebel itu lagi berhenti lagi istirah, tiba-tiba motor dari arah Bogor cukup kencang dan menabrak truk, sepertinya pengendara tersebut menghindari angkot sebab dari arah berlawanan ada angkot,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Hal serupa disampaikan Ahmad (38), pedagang yang kerap berjualan disekitar lokasi yang sering dijadikan tempat peristirahatan para pengendara, entah itu dari arah Bogor ke arah Jasinga ataupun sebaliknya.

“Iyah kang, pas kejadian motor korban sempat oleng hilang keseimbangan sebelum menabrak, habis itu kita fokus tolong korban untuk segera dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cigudeg, namun karna korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala langsung dirujuk kerumah sakit terdekat,” bebernya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, KA Siliwangi Tabrak Motor di Sukabumi, Pasutri Tewas

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Ghisa, yang ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat olah TKP belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

“Iya kita lagi input data di TKP, untuk keterangan lebih lanjut kita belum bisa menyampaikan karna ini masih proses dan sekarang untuk informasi satu pintu,” tukasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================