Susatyo menambahkan, pihaknya juga mengimbau kepada keluarga maupun masyarakat untuk saling peduli mencegah agar mereka para remaja tidak terpengaruh kepada hal-hal tindakan negatif.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim mengapresiasi langkah-langkah kepolisian khususnya Polresta Bogor Kota dalam melakukan pengamanan,  dan ketertiban di wilayah Kota Bogor.

Dedie mengimbau kepada semua pihak terlebih para orang tua untuk selalu memperhatikan kebiasaan atau kegiatan yang di lakukan oleh anak-anaknya diluar jam pendidikan.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru Diduga Lecehkan Sejumlah Siswi di Tanjab Barat

“Jangan sampai diluar pengawasan orang tua mengakibatkan penyesalan di kemudian hari karena anaknya melakukan kegiatan kriminal,” jelasnya.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan silahkan dikordinasikan dengan RW setempat. Apabila ada tindakan kriminal silahkan kordinasikan dengan Polsek setempat,” tambahnya.

Ditempat yang sama, apresiasi juga diberikan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto untuk jajaran Polresta Bogor Kota. Menurutnya, aksi-aksi yang dilakukan remaja apalagi tindak pidana kekerasan dan membawa sajam itu tidak menguntungkan.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bogor terutama yang memiliki keluarga agar bisa memberikan edukasi yang terbaik untuk anaknya,” singkatnya.  (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================