Tim fireship
Tim Fireship asal Bandung akhirnya berhasil menjadi juara dalam laga "Bogortoday Esports Mobile Legend Tournament season 2" yang baru saja berakhir pada Minggu, (20/2/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGORTim Fireship asal Bandung akhirnya berhasil menjadi juara dalam laga “Bogortoday Esports Mobile Legend Tournament season 2” yang baru saja berakhir pada Minggu, (20/2/2022).

Pada babak Final, Tim Fireship berhasil menumbangkan tim Relle asal Kota Bogor dengan hasil skor 2-0. Pada laga pertama, kedua tim tersebut bertanding dalam waktu 15 menit, sedangkan pada game kedua masih dalam waktu yang sama yaitu 15 menit.

BACA JUGA :  Wedang Tape Ketan, Santapan Hangat Enak Dinikmati Saat Hujan

Fireship berhasil mengalahkan 138 Tim dari 690 peserta dan berhak membawa pulang hadiah berupa Motor. Sedangkan untuk Tim Relle merebut juara 2 berhasil meraih uang senilai 1 Juta Rupiah.

Turnamen tersebut adalah turnamen MLBB yang kedua kalinya diadakan oleh media BogorToday.com. Dalam pertandingan tersebut disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube Bogortoday.

BACA JUGA :  Digadang Gantikan Bima Arya, Ini Sosok Hery Antasari Pj Wali Kota Bogor

Kapten dari Tim fireship, Guntarika mengatakan, saat timnya berhasil menjuarai turnament ML itu, timnya selalu melakukan latihan dari sore hari hingga malam.

============================================================
============================================================
============================================================