Tim fireship
Tim Fireship asal Bandung akhirnya berhasil menjadi juara dalam laga "Bogortoday Esports Mobile Legend Tournament season 2" yang baru saja berakhir pada Minggu, (20/2/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGORTim Fireship asal Bandung akhirnya berhasil menjadi juara dalam laga “Bogortoday Esports Mobile Legend Tournament season 2” yang baru saja berakhir pada Minggu, (20/2/2022).

Pada babak Final, Tim Fireship berhasil menumbangkan tim Relle asal Kota Bogor dengan hasil skor 2-0. Pada laga pertama, kedua tim tersebut bertanding dalam waktu 15 menit, sedangkan pada game kedua masih dalam waktu yang sama yaitu 15 menit.

Baca Juga :  Resep Masakan Ayam Kung Pao

Fireship berhasil mengalahkan 138 Tim dari 690 peserta dan berhak membawa pulang hadiah berupa Motor. Sedangkan untuk Tim Relle merebut juara 2 berhasil meraih uang senilai 1 Juta Rupiah.

Turnamen tersebut adalah turnamen MLBB yang kedua kalinya diadakan oleh media BogorToday.com. Dalam pertandingan tersebut disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube Bogortoday.

Baca Juga :  Resep Masakan Muffin Pisang Almond

Kapten dari Tim fireship, Guntarika mengatakan, saat timnya berhasil menjuarai turnament ML itu, timnya selalu melakukan latihan dari sore hari hingga malam.