“Tiap harinya kita latihan scrim, jadwalnya itu dari sore sampai malem. Kalau ada mau turnamen malamnya kita turnamen, kalau misalkan tidak ada kita lanjut ngerank main 5,” kata Guntari kepada bogor-today.com, Kamis (24/2/2022).

“Harapanya untuk Bogor today sukses, makin maju dan berkembang selalu. Semoga bisa bikin event yang lebih besar lagi dan bisa menjadi wadah bagi esport di bogor,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Kecap dan Telur Spesial yang Lezat dan Sedap Bikin Keluarga Ketagihan

Sementara itu Iman R Hakim, Eksekutif Produser mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya “Bogortoday Esports Mobile Legend Tournament season 2”.

“Mudah-mudahan tournament ini bukan menjadi event terakhir, kedepan dirinya akan tetap terus melakukan pertandingan dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” ungkapnya.

Menurut dia, BogorToday bukan bagian dari Esports. Tetapi, BogorToday hanya sebagai media lokal ingin mencoba untuk mewadahi teman-teman yang memiliki hobi game online.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Sambal Teri Cabe Hijau yang Mantul

“Kedepannya bukan hanya mempertandingkan Mobile Legend saja, Free Fire juga atau apa yang kita lihat nanti minat dan respon dari para gamers yang ada di Bogor khususnya,” tutup Iman. (Aditya).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================