“Realita ini yang saya tangkap dalam bingkai foto, dengan harapan dapat menjadi perhatian pemerintah dalam menjawab persoalan sosial di tengah masyarakat khususnya masalah keluarga,” tukasnya.

Sementara itu, Juara 2 Lomba Foto Gunawan Rustandi mengapresiasi lomba yang digagas PWI Kota Bogor dengan tema Ada Apa dengan Bogorku. Sebab, dengan lomba tersebut masyarakat yang tinggal di luar Bogor bisa ikut peduli dalam kondisi yang ada.

Selain itu,.dengan foto masyarakat bisa menceritakan banyak hal seperti kritik sosial, saran, dan masukan serta pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

“Jadi masyarakat bisa lebih care, lebih teliti memperhatikan lingkungan, saling kroscek, saling jaga dan jika ada yang kurang baik diberi tau melalui foto tanpa yang diberitau merasa tersenggung karena diinformasikan melalui karya,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh juara 3 lomba foto PWI Kota Bogor Gomgom Sudirman yang awalnya tak menyangka bisa masuk babak final.

BACA JUGA :  Bakwan Jagung Udang, Menu Makan Sederhana yang Praktis

Menurut Gomgom lomba foto ini sangat baik untuk memberi ruang kepada masyarakat untuk menampilkan masukan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang lebih baik.

“Karena saya hobi jalan, dan saya juga senang foto (human interest), kemudian street foto karena selalu ada yang menarik yang bisa kita abadikan dengan foto,” tuntasnya.(*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================