BOGOR-TODAY.COM, BANDUNG – Warga Komplek perumahan di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, dibuat geger oleh penemuan mayat wanita bertato di lahan kosong, Kamis (3/3/2022).

Kapolsek Arcamanik Kompol M. Zuhdi mengatakan, mayat korban ditemukan warga yang hendak beli sarapan di sebuah warung tak jauh dari lokasi lahan kosong tersebut.

“(Jasad) ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB saat orang mau beli gorengan,” kata Zuhdi kepada wartawan.

Saat ditemukan, sambung Zuhdi jasad wanita tanpa identitas itu mengenakan sweater hitam, celana jeans biru, sepatu warna krem dan berambut agak panjang sebatas punggung.

Saat ini, petugas Inafis Polrestabes Bandung tengah melakukan identifikasi mayat dan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta meminta keterangan saksi. Dari pengecekan sementara, di tubuh wanita tersebut ditemukan luka di kaki.

“Yang tadi jelas saya melihat di kaki ada tato, gambarnya belum jelas, masih ke tutup celana. Ada luka di kaki, jari-jarinya. Tapi gak tahu apakah itu kecelakaan atau karena apa,” terang Zuhdi.

Dengan demikian, pihaknya belum dapat menyimpulkan apakah wanita tersebut korban pembunuhan atau bukan. Sebab, sejauh ini petugas Polsek Arcamanik masih menunggu hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim Inafis Polrestabes Bandung dan autopsi petugas forensik RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

“Kami belum tahu (wanita itu korban pembunuhan atau bukan). Apakah dibuang (mayatnya) di situ atau gimana. Sekarang jasadnya sudah dibawa ke (RS Bhayangkara) Sartika Asih untuk diautopsi,” tutup Zuhdi. (*).

Bagi Halaman
BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita U-17 2024
============================================================
============================================================
============================================================