SDN Pangaur 01
Kebakaran hebat melanda sebuah ruangan perpustakaan milik SDN Pangaur 01 di Kampung Sampiran RT02/04, Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Kamis (3/3/2022). Tak hanya membakar, api juga merobohkan gedung tersebut.

BOGOR-TODAY,COM, BOGOR – Kebakaran hebat melanda sebuah ruangan perpustakaan milik SDN Pangaur 01 di Kampung Sampiran RT02/04, Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Kamis (3/3/2022). Tak hanya membakar, api juga merobohkan gedung tersebut.

Saksi mata, Idi (65) menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar sekitar pukul 13:00 WIB. Ia menduga peristiwa kebakaran itu dipicu adanya hubungan arus pendek listrik atau korsleting. Sebab, ia mengaku melihat asap di bagian atas plafon yang terbuat dari material triplek.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

“Iya pertama kan dari kabel tuh terus ada triplek timbul asap, lalu lama-lama makin besar apinya ya buru-buru saya teriak minta bantuan warga,” kisahnya.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SDN pangaur 01, Nana Juhana (52) mengaku kaget usai mendapat kabar terbakarnya ruang perpustakaan itu.

============================================================
============================================================
============================================================