diteriaki maling
Kasus pengeroyokan terhadap pemasang dekorasi berakhir damai. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Aksi pengeroyokan salah sasaran kembali terjadi. Kali ini aksi tersebut menimpa dua pria berinisial I dan N. Keduanya menjadi bulan-bulanan warga Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat usai diteriaki maling oleh warga setempat.

Kapolsek Klapanunggal, Kompol Azi Lesmana menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu (5/3/2022) sekira pukul 13.00 WIB. Keduanya merupakan warga Sukabumi. Sebelum kejadian, korban yang berprofesi sebagai pemasang dekorasi menanyakan alamat kepada seorang bocah berinsial F yang saat itu sedang dalam perjalanan pulang seusai sekolah. Saat itu, I dan N baru selesai memasang dekorasi pernikahan kemudian korban menanyakan alamat orang tua F.

BACA JUGA :  Simak Ini! 5 Makanan yang Sering Dikonsumsi Ini Bisa Memperpendek Usia

“Kemungkinan F saat itu  panik ketika ditanya alamat orang tuanya, lalu F meneriaki kedua korban dengan sebutan maling dan langsung di keroyok warga sekitar,” terang Azi kepada wartawan, Senin (7/3/2022).

Mendengar teriakan maling, sambung Azi warga sekitar lalu berdatangan dan menghakimi I dan N. Keduanya juga sempat diamankan di pos keamanan desa (Pos Kamdes) Klapanunggal. Oleh pihak kepolisian, I dan N kemudian dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

“Kita lakukan pendalaman dengan memeriksa beberapa saksi, termasuk saksi korban dan beberapa orang di lokasi kejadian. Ternyata itu bukan kasus pencurian dengan kekerasan, sesuai dengan hasil penyelidikan kita bahwa hanya ada kesalahpahaman,” kata Azi.

Menurutnya, kasus pengeroyokan terhadap I dan N berakhir damai. Kedua korban pengeroyokan memaafkan dan tidak melakukan tuntutan hukum.

============================================================
============================================================
============================================================