BAZNAS Kota Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Diah Pitaloka, menyerahkan satu unit ambulans kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bogor di Klinik Ibnu Sina BAZNAS, Jalan Siliwangi No.121, Sukasari, Bogor Timur kota setempat, Jum’at (11/3/2022) .

Pelaksana tugas (Plt) Ketua BAZNAS Kota Bogor, Adi Novan menyebut bantuan tersebut merupakan harapan dari BAZNAS dan masyarakat Kota Bogor. Atas penyerahan ambulans, Adi juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Komisi VIII DPR RI, yang telah merealisasikan kebutuhkan warga Kota Bogor dengan mempercayakan Klinik Ibnu Sina BAZNAS untuk mengelola Ambulans dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

BACA JUGA :  Bima Arya Takziah ke Keluarga Korban Longsor, Pastikan Penanganan Berjalan

“Kami atas nama keluarga besar dari Klinik Ibnu Sina BAZNAS Kota Bogor mengucapkan terimakasih atas pemberian satu unit ambulans kepada Ibu Diah Pitaloka yang selalu mendukung kegiatan BAZNAS di Kota Bogor,” katanya.

BACA JUGA :  Ini Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 27 Maret 2024

Sementara itu, Diah Pitaloka berharap dengan terwujudnya aspirasi ini dapat membantu BAZNAS Kota Bogor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diketahui, bantuan tersebut berasal dari program kemaslahatan BPKH yang menjadi aspirasi Diah Pitaloka dari Kota Bogor untuk BAZNAS Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================