Yi Yi
Seorang wanita di Shanghai, Cina bernama Yi Yi menjadi viral lantaran telah melakukan pedikur atau perawatan kuku terhadap ayam peliharaannya. Foto : odditycentral.com

BOGOR-TODAY.COM, SANGHAI – Seorang wanita di Shanghai, Cina bernama Yi Yi menjadi viral lantaran telah melakukan pedikur atau perawatan kuku terhadap ayam peliharaannya. Momen tak biasa itu dibagikan ke media sosial.

Yi Yi mengisahkan ingin memanjakan hewan peliharannya itu karena selama dua tahun terakhir ini mengalami kesulitan dalam hidupnya, oleh sebab itu dia ingin menunjukkan betapa bersyukurnya dia.

Yi Yi

Awalnya Yi Yi membawa hewan peliharannya ke salon kecantikan, namun pegawai di sana menolak untuk memotong kukunya karena khawatir hal itu akan mempengaruhi citra salon di antara klien manusia. Dengan demikian, Yi Yi akhirnya mempercantik kuku ayam sendiri.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Kata Yi YI, butuh lebih dari satu jam, tetapi setidaknya kaki burung itu akhirnya terlihat luar biasa.

Yi Yi

Selain cat kuku warna-warni, Yi Yi juga menambahkan beberapa dekorasi menarik, seperti payet dan manik-manik, untuk menambah efek.

BACA JUGA :  Sambut HUT Lorin Sentul Hotel ke-13, Beragam Kegiatan Sukses di Gelar

Setelah foto dan video kaki ayam yang tampak mewah tersebar di media sosial Tiongkok dan menjadi viral, perdebatan sengit tentang kesehatan burung pun terjadi, dan Yi Yi harus meyakinkan semua orang bahwa pedikur tidak memengaruhi perjalanan burung itu. dengan cara apa pun dan tampaknya tidak terganggu olehnya dengan cara apa pun.(*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================