Daging dan cabai
Sejumlah bahan pokok mengalami kenaikan. (Foto: Dok.Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Tiga minggu menjelang bulan suci Ramadan harga kebutuhan pokok terpantau masih normal di pasar tradisional Kota Bogor. Ada beberapa komoditi yang mengalami kenaikan harga yaitu daging dan cabai.

Berdasarkan pantauan bogor-today.com, Senin (14/3/2022) di Pasar Jambu Dua, harga cabai merah teropong mengalami kenaikan Rp12 ribu, yang sebelumnya dikisaran Rp48 ribu perkilogram naik menjadi Rp60 ribu perkilogram. Untuk cabai mercon mengalami penurunan, yang tadinya Rp76 ribu perkilogram, saat ini di Rp70 perkilogram.

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

“Harga telur ayam turun dari Rp26 ribu perkilogram menjadi Rp25 ribu perkilogram. Namun untuk minyak goreng stoknya masih terbatas dengan harganya sesuai Rp14 ribu perliter, sementara harga minyak goreng curah Rp17 ribu perkilogram,” ungkap Kanit Pasar Jambu Dua, Hilman Hafitia.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Hery Antasari ke ASN

Hilman menjelaskan, untuk harga sayuran dan bahan bumbu lainnya masih tergolong normal tidak ada kenaikan. Seperti harga bawang merah Rp32 ribu perkilogram, bawang putih Rp28 perkilogram.

============================================================
============================================================
============================================================