“Kalau daging sapi Rp140 ribu perkilogram atau ada sedikit kenaikan. Ada juga pedagang yang masih jual di harga Rp130 ribu perkilogram, tetapi stok daging sapi aman. Untuk daging ayam perkilogram masih diharga Rp38 ribu dan harga gula masih normal Rp14 ribu perkilogram. Kami juga terus pantau dan update harga sembako, kemarin dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) juga terjun langsung memantau harga,” jelas Hilman.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Untuk saat ini, Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor terus memantau ketersediaan stok dan harga bahan pokok, agar ketersediaan saat awal bulan Ramadan dipastikan aman.

Direktur Utama Perumda PPJ Kota Bogor, Muzakkir mengatakan, untuk harga sembako ada beberapa yang mengalami kenaikan, tapi segi sisi stok barang masih normal. Memang minyak masih sedikit goncang stoknya tapi harga masih sesuai anjuran pemerintah, daging sapi harganya sedikit naik. Ada beberapa komoditi lain yang mengalami sedikit kenaikan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

“Stok Alhamdulillah masih terpantau aman. Paling kami memonitor ketersediaan bahan pangan di pasar mencukupi. Tapi insyaallah aman,” katanya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================