Seorang Pria Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

BOGOR-TODAY.COM, JATIM – Seorang pria ditemukan tewas di rumahnya diketahui ia bernama Untung Sariyono (36), warga Kelurahan Kebonsari, Kota Tuban , Senin (14/3/2022).

Untung yang bekerja sebagai tukang becak itu diduga akibat minuman keras (miras) oplosan.

Hal itu pertama kali diketahui oleh ibu kandungnya yang menemukannya dalam keadaan tidak bernyawa.

“Pada saat itu ibu korban hendak menyuruh makan. Korban kebetulan semalam tidur di rumah kosong yang berada di utara rumah. Korban selesai kerja yaitu sebagai tukang becak,” ujar Kapolsek Tuban Iptu Rianto.

BACA JUGA :  KUSTA, KENALI PENYAKITNYA RANGKUL PENDERITANYA

Ibu korban pun terkejut histeris saat mengetahui anaknya telah meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di lantai ruang tamu.

“Korban mendekati korban dan mendapati anaknya sudah meninggal. Selanjutnya ibu korban memberitahukan kejadian itu pada RT dan kemudian dilanjutkan ke Polsek,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Tuban yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap mayat pria yang tergeletak di dalam rumahnya tersebut.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Sup Tofu dan Jamur Bekuah Gurih

“Untuk penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti, namun dari keterangan para saksi sebelum ditemukan meninggal korban sempat pesta miras. Adapun pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum luar maupun dalam terhadap korban,” pungkasnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================