Empat Kepala Dinas di Kabupaten Bogor Dilantik

kepala dinas

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin melantik empat kepala dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor, diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Selain itu, Ade Yasin juga melantik dan mengukuhkan pimpinan Pejabat Administrator (Pejabat Struktural Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Pejabat Struktural Eselon IV), di Ruang Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Senin (21/3).

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Terkini M3,7, Pusat di Laut Kedalaman 10 Km

Bayu Rahmawanto dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Sigit Wibowo menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Cecep Imam Nagarasid menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), dan Teuku Mulya dilantik menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Ketua DPRD, dan anggota DPRD Kabupaten Bogor, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, serta perwakilan Forkopimda.

BACA JUGA :  REFLEKSI HARI PENDIDIKAN NASIONAL: REPRESI SISTEM PENDIDKAN DALAM BENTUK KOMERSIALISASI

kepala dinas

Bupati Bogor, Ade Yasin menjelaskan bahwa pelantikan dan pengukuhan hari ini, dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan, evaluasi kinerja dan juga sebagai kelanjutan dari upaya penyederhanaan birokrasi sesuai amanah Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 25 tahun 2021 tentang penyederhanaan struktur organisasi pada instansi pemerintah untuk penyederhanaan birokrasi.

============================================================
============================================================
============================================================