Pengendara Sepeda Motor di Samarinda Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

BOGOR-TODAY.COM, KALTIM – Seorang pengendara motor yang diketahui bernama Suparno (44) tewas tertimpa sebuah pohon besar yang berada di Jalan APT Pranoto, Kelurahan Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda pada pukul 05.00 Wita, Selasa (22/3/2022).

Peristiwa tersebut diketahui oleh salah satu saksi bernama Dedi Hendrawan yang merupakan anggota PMK posko V Disdamkar, mendapat kabar adanya pohon tumbang yang menimpa sebuah truk. Mendapatkan laporan tersebut, lantas posko V Disdamkar Kota Samarinda langsung mendatangi lokasi TKP untuk melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Jufri Rana mengatakan, setelah Dedi mengetahui kejadian tersebut, Ia langsung melaporkan ke posko V Disdamkar.

BACA JUGA :  Cara Membuat Nasi Biryani Ayam yang Praktis dan Lezat Bikin Ketagihan

“Jadi si saksi 1 (Dedi Hendrawan) langsung melaporkan ke posko V Disdamkar untuk mengetahui kejadian tersebut. Setelah ke lokasi ternyata truk tersebut tidak ada, dan ditemukan ada pengendara roda 2 yang tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Saksi yang mendatangi lokasi, lanjutnya, melihat Suparno tak sadarkan diri usai tertimpa pohon langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Sekitar pukul 06.30 Wita, akhirnya tim unit Inafis Polresta Samarinda tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan sementara terhadap korban.

“Setelah tim inafis polresta Samarinda langsung mengecek alat vital korban dan ternyata sudah meninggal,” ujarnya.

BACA JUGA :  SMA PGRI Plus Kolaborasi Dengan Pemkab Bogor dan Pemerintah Pusat Lahirkan Generasi Bangsa yang Multitalenta

Kemudian saksi 2 bernama Mujianto (55) yang juga merupakan rekan korban lewat di sekitaran TKP. Saat melihat adanya pohon tumbang dan kendaraan Suparno, Mujianto pun langsung mengenali korban.

“Jadi si saksi 2 (Mujianto) dan korban ini merupakan rekan kerja. Dan selanjutnya saksi 2 pun langsung menghubungi istri korban,” bebernya.

Dari TKP, kepolisian mengaman barang bukti berupa, 1 unit motor merek Suzuki GSX 150cc dengan nomor polisi (Nopol) KT 5028 BX, serta kartu identitas korban. Korban juga langsung dibawa menuju RSUD Abdul Wahab Sjahranie guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================