Pengendara Sepeda Motor di Samarinda Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

BOGOR-TODAY.COM, KALTIM – Seorang pengendara motor yang diketahui bernama Suparno (44) tewas tertimpa sebuah pohon besar yang berada di Jalan APT Pranoto, Kelurahan Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda pada pukul 05.00 Wita, Selasa (22/3/2022).

Peristiwa tersebut diketahui oleh salah satu saksi bernama Dedi Hendrawan yang merupakan anggota PMK posko V Disdamkar, mendapat kabar adanya pohon tumbang yang menimpa sebuah truk. Mendapatkan laporan tersebut, lantas posko V Disdamkar Kota Samarinda langsung mendatangi lokasi TKP untuk melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Jufri Rana mengatakan, setelah Dedi mengetahui kejadian tersebut, Ia langsung melaporkan ke posko V Disdamkar.

“Jadi si saksi 1 (Dedi Hendrawan) langsung melaporkan ke posko V Disdamkar untuk mengetahui kejadian tersebut. Setelah ke lokasi ternyata truk tersebut tidak ada, dan ditemukan ada pengendara roda 2 yang tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Saksi yang mendatangi lokasi, lanjutnya, melihat Suparno tak sadarkan diri usai tertimpa pohon langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Sekitar pukul 06.30 Wita, akhirnya tim unit Inafis Polresta Samarinda tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan sementara terhadap korban.

============================================================
============================================================
============================================================