6 Camat di Kabupaten Bogor Dilantik

camat

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin melantik enam camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, yaitu Camat Caringin, Camat Megamendung, Camat Tenjo, Camat Bojonggede, Camat Kemang, dan Camat Sukamakmur.

Pada kesempatan tersebut, Ade Yasin perintahkan seluruh camat agar banyak turun ke masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah desa, tokoh masyarakat dan para ulama di wilayahnya masing-masing.

Hal tersebut ditegaskannya pada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Camat, Pejabat Struktural Eselon III, Eselon IV, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor tahun 2022, di Ruang Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Rabu (23/3/2022).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Hadiri Kegiatan Prosesi Pengantar Tugas Sekjen Kementerian Dalam Negeri

camat

Pada acara tersebut hadir Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Wakil Ketua DPRD, Ketua Komisi I DPRD, Dandim 0621, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, Sekretaris Daerah, dan perwakilan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor.

Endi Rismawan dilantik menjadi Camat Caringin, Acep Sajidin dilantik menjadi Camat Megamendung, Yudhi Utomo dilantik menjadi Camat Tenjo, Edy Suwito Sutono Putro dilantik menjadi Camat Bojong Gede, Rameni dilantik menjadi Camat Kemang, dan Bakri Hasan dilantik menjadi Camat Sukamakmur.

BACA JUGA :  Untuk Pilkada yang Aman dan Damai, PCNU Kota Bogor Gelar Doa Bersama

Selain itu Ade Yasin juga melantik Inspektur Pembantu III pada Inspektorat Kabupaten Bogor serta para pejabat setingkat eselon III dan IV lainnya.

============================================================
============================================================
============================================================