6 Camat di Kabupaten Bogor Dilantik

Bupati Bogor, Ade Yasin menjelaskan, Camat harus bersinergi dengan kepala desa, para tokoh, dan ulama di wilayah masing-masing. Lebih banyak turun ke lapangan menemui masyarakat itu lebih baik daripada berdiam diri di kantor.

“Membantu kelancaran program Desa Membangun dan turut aktif dalam upaya mencapai target kinerja utama pemerintah seperti penanganan kemiskinan, stunting, gemar membaca, rata-rata lama sekolah, dan sebagainya,” tandas Ade.

Ade menambahkan, saat ini kita berada di tahun ke-4, menjelang akhir periode RPJMD 2018-2023, saya minta semua bergerak cepat melaksanakan berbagai program kegiatan pembangunan dan pelayanan masyarakat demi tercapainya Pancakarsa dan terwujudnya visi Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban.

BACA JUGA :  SOLUSI AGAR GURU BEBAS DARI PINJOL

“Untuk Inspektur Pembantu, bersama jajaran Inspektorat agar meningkatkan pembinaan dan pengawasan pelaksanaan program daerah, terutama di desa. Aktif memberikan layanan konsultasi bagi perangkat daerah agar pelaksanaan program pembangunan sesuai dengan aturan dan percepat fasilitasi pembentukan zona integritas,” jelas Ade.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

Kepada seluruh pejabat Eselon 3 dan 4 yang dilantik hari ini, lanjut Ade Yasin, saya minta untuk fokus mendukung tercapainya target kinerja utama dan program Pancakarsa. Segera beradaptasi karena siklus pemerintahan dan pelayanan publik tidak mengenal stagnasi.

“Pelajari tupoksi dan program kerja, serta lakukan konsolidasi, maksimalkan potensi, tingkatkan koordinasi, lebih produktif, bersinergi dan berkolaborasi, dan terus tingkatkan inovasi,” ujar Ade Yasin. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================