Remaja di Tangsel Ditemukan Tewas di Kali Serpong Usai Hilang Selama Empat Hari

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – Remaja yang diduga hilang selama empat hari diketahui berinisial N (14) ditemukan tewas di Kali Serpong tepatnya di kali depan Sentra Onderdil, Jalan Raya Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Mayat remaja itu pertama kali ditemukan oleh pedagang warung di sekitar lokasi kejadian, Selasa (22/3/2022) malam.

Diduga korban meninggal dunia usai terpeleset ke dalam sungai, sekitar empat hari yang lalu yaitu Sabtu (19/3/2022).

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto mengatakan, ada laporan yang mengenai hilangnya seorang anak, dan pihaknya meminta untuk melakukan pengecekan terhadap anak yang juga ditemukan.

BACA JUGA :  Awas! Ternyata Ini 5 Sayuran Yang Megandung Tinggi Gula

“Setelah kita cek TKP, kebetulan beberapa hari lalu, ada warga kehilangan anaknya berinisial N umur 14 tahun melaporkan ke Polsek Serpong. Nah kita panggil orangtua anak tersebut untuk datang ke lokasi untuk dilakukan pengecekan. Ketika dicek ternyata betul itu anaknya,” kata Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto, Rabu (23/3/2022).

Kata Joko, di tubuh korban ditemukan luka yang diduga akibat tergelincir. Korban akhirnya terjatuh ke dalam kali diduga terbawa arus air sungai.

“Kemungkinan besar terpeleset, karena ada luka di kaki di jempol seperti luka terkena batu. Nyebur ke dalam kali, enggak bisa naik, akhirnya meninggal,” terangnya.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Dalam kesemptan itu, Joko memastikan tidak ada luka akibat kekerasan. Hal itu berdasarkan hasil visum terhadap korban di rumah sakit.

“Sudah dibawa ke RSUD Tangerang Selatan untuk dilakukan visum luar tidak ditemukan luka kekerasan atau benda tajam,” kata dia.

Lebih lanjut, Joko menyebut berdasarkan informasi yang diperoleh, korban memiliki kebiasaan bepergian dan tanpa tahu arah pulang.

“Kebiasaan dia (korban) memang suka pergi sendiri, lupa jalan pulang, linglung gitu,” pungkasnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================