Remaja di Tangsel Ditemukan Tewas di Kali Serpong Usai Hilang Selama Empat Hari

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – Remaja yang diduga hilang selama empat hari diketahui berinisial N (14) ditemukan tewas di Kali Serpong tepatnya di kali depan Sentra Onderdil, Jalan Raya Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Mayat remaja itu pertama kali ditemukan oleh pedagang warung di sekitar lokasi kejadian, Selasa (22/3/2022) malam.

Diduga korban meninggal dunia usai terpeleset ke dalam sungai, sekitar empat hari yang lalu yaitu Sabtu (19/3/2022).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto mengatakan, ada laporan yang mengenai hilangnya seorang anak, dan pihaknya meminta untuk melakukan pengecekan terhadap anak yang juga ditemukan.

“Setelah kita cek TKP, kebetulan beberapa hari lalu, ada warga kehilangan anaknya berinisial N umur 14 tahun melaporkan ke Polsek Serpong. Nah kita panggil orangtua anak tersebut untuk datang ke lokasi untuk dilakukan pengecekan. Ketika dicek ternyata betul itu anaknya,” kata Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto, Rabu (23/3/2022).

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

Kata Joko, di tubuh korban ditemukan luka yang diduga akibat tergelincir. Korban akhirnya terjatuh ke dalam kali diduga terbawa arus air sungai.

============================================================
============================================================
============================================================