OKP
Sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Pemuda Kecamatan Cigudeg gelar kajian dan diskusi publik dengan tajuk 'Bonus Demografi Kecamatan Cigudeg, Antara Pergerakan dan Pembangunan' di aula kantor Kecamatan setempat, Sabtu, (26/3/2023).

BOGOR,TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Pemuda Kecamatan Cigudeg gelar kajian dan diskusi publik dengan tajuk ‘Bonus Demografi Kecamatan Cigudeg, Antara Pergerakan dan Pembangunan‘ di aula kantor kecamatan setempat, Kabupaten Bogor, , Sabtu, (26/3/2023).

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 26 April 2024

Ketua Panitia pelaksanaan, Khaerul Lutfi menyebut maksud dan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan diskusi itu agar seluruh elemen pemuda dari desa hingga kecamatan mampu berkontribusi untuk memajukan wilayahnya.

“Sama-sama kita tahu bahwa banyak sekali organisasi-organisasi yang ada, namun pergerakannya hanya sedikit yang terlihat,” ungkap Lutfi.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Ayam Masak Tauco yang Bikin Menggugah Selera

Dengan demikian, Lutfi berharap peserta mendapatkan gambaran, wawasan, dan pengalaman dari para narasumber yang berkompeten.

============================================================
============================================================
============================================================