OKP
Sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Pemuda Kecamatan Cigudeg gelar kajian dan diskusi publik dengan tajuk 'Bonus Demografi Kecamatan Cigudeg, Antara Pergerakan dan Pembangunan' di aula kantor Kecamatan setempat, Sabtu, (26/3/2023).

BOGOR,TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Pemuda Kecamatan Cigudeg gelar kajian dan diskusi publik dengan tajuk ‘Bonus Demografi Kecamatan Cigudeg, Antara Pergerakan dan Pembangunan‘ di aula kantor kecamatan setempat, Kabupaten Bogor, , Sabtu, (26/3/2023).

Ketua Panitia pelaksanaan, Khaerul Lutfi menyebut maksud dan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan diskusi itu agar seluruh elemen pemuda dari desa hingga kecamatan mampu berkontribusi untuk memajukan wilayahnya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Ajak Pengelola Statistik Sektoral se-Kabupaten Bogor Wujudkan Kapasitas Mutu Data Statistik Sektoral

“Sama-sama kita tahu bahwa banyak sekali organisasi-organisasi yang ada, namun pergerakannya hanya sedikit yang terlihat,” ungkap Lutfi.

Dengan demikian, Lutfi berharap peserta mendapatkan gambaran, wawasan, dan pengalaman dari para narasumber yang berkompeten.

“Apapun yang disampaikan oleh pemateri dapat diterima oleh kita semua karena bisa menjadi bekal dan titik kebangkitan kita sebagi generasi muda untuk membawa wilayah kita ke arah yang lebih baik,” tukasnya.

BACA JUGA :  Diduga Cabuli Siswi, Ibu Guru di Natuna Ditangkap Polisi

Di lokasi yang sama, Camat Cigudeg, Pardi, mengatakan hasil dari kajian itu peserta mampu mengaplikasikannya.

“Semoga ilmu dan pengetahuan yang disampaikan oleh para narasumber bisa dipahami dan dimengerti, sehingga pemuda di Kecamatan Cigudeg yang hadir bisa mengaplikasikan apa yang diperoleh,” ungkapnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================