Gelar sosialisasi empat pilar
Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Diah Pitaloka kembali menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Aula kantor Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (26/3/2002). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Diah Pitaloka kembali menggelar sosialisasi empat pilar MPR RI di Aula kantor Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (26/3/2002).

Diah menegaskan tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan ditengah berbagai tantangan yang ada. “Bahwa persatuan merupakan modal utama yang harus mampu dijaga. Terutama ditengah berbagai tantangan yang ada.” tegasnya.

BACA JUGA :  Pencuri Gondol 13 Kambing Ketahanan Pangan Milik Pemdes di Bogor

Tak hanya itu, Dia juga menekankan tentang pentingnya saling merangkul dan berpihak pada kepentingan nasional agar tidak mudah di pecah-belah oleh pihak manapun.

“Saya berharap, sebagai sesama anak bangsa, sangat penting untuk kita tetap saling merangkul dan berpihak pada kepentingan nasional. Berbagai perbedaan yang ada bukan alasan untuk kita terpecah-belah. Indonesia harus tetap utuh sebagai satu kesatuan diatas indahnya perbedaan.” katanya.

BACA JUGA :  Ada Efek Jika Minum Kopi Setelah Makan Daging? Simak Ini

Diah berharap Pancasila selalu menjadi panduan bagi seluruh elemen bangsa dalam bernegara.

============================================================
============================================================
============================================================