Jalin kekompakan di HUT ke 45
Jalin Kekompakan di HUT ke 45, Perumda Tirta Pakuan Ajak Karyawan Ikuti Lomba Mancing. Foto : Dokumen Perumda Tirta Pakuan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Jalin kekompakan di HUT ke 45, Perumda Tirta Pakuan ajak karyawan ikuti lomba mancing. Hal itu merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke 45 Perusahaan Daerah Tirta Pakuan Kota Bogor. Lomba mancing dilakukan di kolam Agricon, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (26/3/2022).

Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirta Pakuan, Rivelino Rizky mengatakan, kegiatan lomba mancing hari ini dalam rangka HUT Perumda Tirta Pakuan yang ke-45 tahun. Lomba digelar oleh komunitas mancing yang ada di Perumda Tirta Pakuan yakni komunitas Makuna.

BACA JUGA :  Turunkan Kolesterol usai Kalap Makan saat Liburan Lebaran dengan Ramuan yang Dijamin Ampuh

“Komunitas Makuna di Perumda Tirta Pakuan ini anggotanya para karyawan. Kami dari perusahaan ingin merayakan dan memberikan kontribusi terbaik melalui adanya lomba mancing ini,” kata Rivelino.

Lanjut Rivelino, banyak hal-hal positif dan bermanfaat melalui lomba ini, dan tentunya memberikan semangat maupun motivasi kepada teman-teman agar lebih giat dalam bekerja, serta memberikan yang terbaik bagi Kota Bogor khususnya Perumda Tirta Pakuan.

============================================================
============================================================
============================================================