“Karena merasa tertantang, saya langsung koordinasi dengan teman-teman yang biasa bertugas meliput di Bogor Barat ini, salah satunya Iman R Hakim yang merupakan pimpinan perusahaan dari media online Bogor-Today.com,” ungkap pria yang akrap disapa Agus Komeng.

“Alhamdulillah-nya, kita sekarang sudah memiliki kantor sekretariat dan siap untuk dilantik pada Kamis esok hari,” tambahnya.

Dilain sisi, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengaku sangat bangga dengan sosok figur Agus Komeng CS yang belum lama pihaknya meminta adanya Sekretariat PWI Wulayah II Kabupaten Bogor, dapat langsung terealisasi dalam kurun waktu hanya 2 minggu saja.

BACA JUGA :  Makan Siang dengan Ayam Suwir Bumbu Pedas Asam yang Bikin Menggugah Selera Keluarga

“Agus Komeng ini memang sosok wartawan kawakan yang kesehariannya bertugas meliput di wilayah Bogor Barat dengan koneksi yang dia (Agus, red) miliki langsung bisa membentuk PWI Wilayah II Kabupaten Bogor. Semoga, pada saat pelantikan esok hari, dapat berjalan sesuai rencana serta tamu undangan dapat hadir tepat waktu sehingga acara pelantikan tersebut bisa meriah sesuai harapan bersama,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Usai Pulang Mengaji, 4 Anak Tertimpa Tembok Roboh di Purwokerto, 1 Orang Tewas

Sekedar informasi, mengundang sekitar 200 tamu, yang terdiri dari anggota DPRD Kabupaten Bogor daerah pemilihan (Dapil) 5, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan para Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) yang berada di wilayah Bogor Barat. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================