BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wilayah II Bogor Barat pada Kamis 31 Maret 2022 akan diambil sumpah jabatan langsung oleh ketua PWI Kabupaten Bogor di kantor sekretariat PWI Wilayah II Kabupaten Bogor.

Ketua terpilih PWI Wilayah II Kabupaten Bogor, Agus Muslim mengatakan, jumlah anggota saat ini ada sebanyak 15 orang berikut Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) berjumlah 4 orang. Diantaranya, Agus Muslim (Ketua), Iman R Hakim (Sekretaris), Andi Sulaendi (Wakil Sekretaris), Yuda Prananda (Bendahara Umum).

Baca Juga :  Resep Masakan Macaroni and Cheese

“Insya Allah kami dari pengurus PWI Wilyah II Kabupaten Bobar menyatakan siap untuk dilantik pada hari Kamis besok,” ujar Agus.

Ia menceritakan, untuk pembentukan PWI di Bogor Barat ini, berawal dari dirinya melakukan pertemuan dengan ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo CS bertempat di wisata alam Sereuh Hejo, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, pada sekitar 2 pekan lalu.

Baca Juga :  Resep Masakan Mie Goreng Daging

“Hasil dari pertemuan itu, saya diminta oleh ketua PWI Kabupaten Bogor, bapak Subagiyo untuk segera melakukan pembentukan Sektetariat PWI Wilayah II Kabupaten Bogor dalam waktu dekat,” tuturnya.

Merasa tertantang, sambung Agus, dirinya lalu melakukan pertemuan dengan rekan-rekan wartawan yang sehari-hari bertugas meliput di wilayah Bogor Barat, terutama terhadap pihak yang akan dilantik bersama dirinya itu.