BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wilayah II Bogor Barat pada Kamis 31 Maret 2022 akan diambil sumpah jabatan langsung oleh ketua PWI Kabupaten Bogor di kantor sekretariat PWI Wilayah II Kabupaten Bogor.

Ketua terpilih PWI Wilayah II Kabupaten Bogor, Agus Muslim mengatakan, jumlah anggota saat ini ada sebanyak 15 orang berikut Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) berjumlah 4 orang. Diantaranya, Agus Muslim (Ketua), Iman R Hakim (Sekretaris), Andi Sulaendi (Wakil Sekretaris), Yuda Prananda (Bendahara Umum).

“Insya Allah kami dari pengurus PWI Wilyah II Kabupaten Bobar menyatakan siap untuk dilantik pada hari Kamis besok,” ujar Agus.

Ia menceritakan, untuk pembentukan PWI di Bogor Barat ini, berawal dari dirinya melakukan pertemuan dengan ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo CS bertempat di wisata alam Sereuh Hejo, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, pada sekitar 2 pekan lalu.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Remaja Boncengan Motor di Polman Sulbar Tewas usai Tabrakan dengan Truk

“Hasil dari pertemuan itu, saya diminta oleh ketua PWI Kabupaten Bogor, bapak Subagiyo untuk segera melakukan pembentukan Sektetariat PWI Wilayah II Kabupaten Bogor dalam waktu dekat,” tuturnya.

Merasa tertantang, sambung Agus, dirinya lalu melakukan pertemuan dengan rekan-rekan wartawan yang sehari-hari bertugas meliput di wilayah Bogor Barat, terutama terhadap pihak yang akan dilantik bersama dirinya itu.

“Karena merasa tertantang, saya langsung koordinasi dengan teman-teman yang biasa bertugas meliput di Bogor Barat ini, salah satunya Iman R Hakim yang merupakan pimpinan perusahaan dari media online Bogor-Today.com,” ungkap pria yang akrap disapa Agus Komeng.

“Alhamdulillah-nya, kita sekarang sudah memiliki kantor sekretariat dan siap untuk dilantik pada Kamis esok hari,” tambahnya.

Dilain sisi, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengaku sangat bangga dengan sosok figur Agus Komeng CS yang belum lama pihaknya meminta adanya Sekretariat PWI Wulayah II Kabupaten Bogor, dapat langsung terealisasi dalam kurun waktu hanya 2 minggu saja.

BACA JUGA :  Takengon Aceh Tengah Diguncang Gempa M4,9

“Agus Komeng ini memang sosok wartawan kawakan yang kesehariannya bertugas meliput di wilayah Bogor Barat dengan koneksi yang dia (Agus, red) miliki langsung bisa membentuk PWI Wilayah II Kabupaten Bogor. Semoga, pada saat pelantikan esok hari, dapat berjalan sesuai rencana serta tamu undangan dapat hadir tepat waktu sehingga acara pelantikan tersebut bisa meriah sesuai harapan bersama,” pungkasnya.

Sekedar informasi, mengundang sekitar 200 tamu, yang terdiri dari anggota DPRD Kabupaten Bogor daerah pemilihan (Dapil) 5, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan para Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) yang berada di wilayah Bogor Barat. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================