Konservasi Anggrek di Kebun Raya Bogor Diresmikan

Konservasi Anggrek

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya berharap konservasi Anggrek yang baru saja diresmikan di Griya Anggrek Kebun Raya Bogor bisa membuka kerja sama dengan kelompok-kelompok tani di Kota Bogor untuk pengembangannya.

“Sehingga di Kota Bogor ada salah satu jenis anggrek yang khas, tumbuh dirawat dan menjadi daya tarik,” kata Bima Arya di Kebun Raya Bogor, Jumat (1/4/2022).

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Bahas LKPJ Terakhir Bima Arya

Bima Arya menilai, konservasi anggrek ini adalah aset yang luar biasa, nantinya setelah diresmikan, semua bisa melihat berbagai macam koleksi konservasi anggrek dari berbagai tempat.

“Apresiasi saya untuk PT. SMF atas Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dan tentunya kita berharap konservasi anggrek menjadi destinasi pembelajaran bagi yang berminat serta menjadi destinasi favorit bagi para pengunjung Kebun Raya Bogor,” harapnya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Kikil untuk Menu Lezat Penambah Napsu Makan

Kepada dinas terkait, Bima Arya meminta untuk menduplikasi apa yang ada dan dikembangkan di kelompok-kelompok tani yang ada di Kota Bogor.

Namun disisi lain, konservasi anggrek merupakan tempat yang belum banyak dimasuki dan di kunjungi warga. Padahal didalamnya terdapat banyak sekali koleksi yang sangat istimewa.

============================================================
============================================================
============================================================