Sempat Berkomunikasi Dengan Pacar, Bule Ditemukan Meninggal di Sungai TPA Suwung

BOGOR-TODAY.COM, BALI – Bule Inggris bernama Michael Andrew (36) ditemukan dalam keadaan tewas di aliran sungai Tempat Pembuangan Akhir atau TPA Suwung.

Michael diketahui sempat berpamitan dengan sang calon istri untuk pergi ke salah satu bar AMV di kawasan Legian, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Jumat (1/4/2022) malam.

Michael Andrew diketahui tinggal bersama pacar sekaligus calon istrinya, Indah Prihartini (36 tahun) di Kertha Lestari Perumahan Southernland Regency, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Diketahui Michael berangkat seorang diri menggunakan sepeda motor Honda Scoopy warna abu-abu. Dengan nomor polisi AG 5052 QJ. Hal itu diungkap Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja.

Michael mengaku dalam perjalanan pulang melalui pesan WhatsApp kepada Indah pada Sabtu (2/4/2022) sekitar pukul 01.00 Wita. Namun setelah ditunggu tidak kunjung pulang.

Michael mengirim pesan WhatsApp “Sekarang saya pulang” dan Indah menjawab “Iya”.

“Calon istrinya yang berusaha menghubungi juga tidak bisa karena nomor korban sudah tak aktif,” kata Sudyatmaja.

BACA JUGA :  KURANG ELOK PRAMUKA BERUBAH DARI EKSKUL WAJIB JADI PILIHAN

Kemudian siang harinya pukul 12.30 Wita, Indah mendapatkan kabar dari karyawannya yang bekerja di Villa daerah Kerobokan, Kuta Utara, Kadek Putrawan (22).

Kadek menuturkan saat ia berangkat kerja melihat polisi lalu lintas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar Selatan.

Ketika Kadek mendekati, ternyata ada motor Honda Scoopy yang diketahui milik Michael jatuh ke sungai.

Sedangkan sandal dan helm berserakan di atas, namun tidak diketahui keberadaan orangnya.

Indah lantas semakin cemas. Hingga pada Minggu (3/4/2022) Indah mendapat kabar duka bahwa pria bule Inggris yang ditemukan tewas di aliran sungai TPA Suwung merupakan Michael Andrew sang calon suami.

Jasad Michael pria setinggi 180 centimeter itu ditemukan oleh Putu Kurniawan (28) di tepi aliran sungai TPA Suwung sekitar pukul 10.00 Wita dalam keadaan telungkup berada di tepi kanan sungai.

“Korban saat ditemukan menggunakan celana kain pendek warna hitam, baju kaos warna hitam serta terdapat tatto pada lengan kanan, diduga hanyut dari aliran sungai tempat dia kecelakaan sebelumnya,” bebernya.

BACA JUGA :  Goguma Latte with Jelly, Minuman Segar yang Legit dan Creamy

Putu lantas mengabari rekan-rekannya bahwa ada mayat terapung masyarakat pun geger dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Polisi datang melakukan identifikasi dan proses evakuasi dilakukan oleh tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

Jenazah Michael kini disemayamkan di Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasa. (net)

Hasil pemeriksaan polisi pada tubuh korban terdapat sebuah luka pada betis sebelah kiri dan rambutnya sudah mengelupas dari kulit kepala yang disinyalir akibat kecelakaan lalu lintas yang dialami.

“Dompet korban ditemukan berisi identitas diri berupa Driver License (SIM), ATM Mandiri, kartu post office, uang tunai Rp 607 ribu, kartu vaksin covid-19 hingga kunci kamar,” papar Perwira Melati Satu di pundak itu.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================