Sempat Berkomunikasi Dengan Pacar, Bule Ditemukan Meninggal di Sungai TPA Suwung

BOGOR-TODAY.COM, BALI – Bule Inggris bernama Michael Andrew (36) ditemukan dalam keadaan tewas di aliran sungai Tempat Pembuangan Akhir atau TPA Suwung.

Michael diketahui sempat berpamitan dengan sang calon istri untuk pergi ke salah satu bar AMV di kawasan Legian, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Jumat (1/4/2022) malam.

Michael Andrew diketahui tinggal bersama pacar sekaligus calon istrinya, Indah Prihartini (36 tahun) di Kertha Lestari Perumahan Southernland Regency, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Diketahui Michael berangkat seorang diri menggunakan sepeda motor Honda Scoopy warna abu-abu. Dengan nomor polisi AG 5052 QJ. Hal itu diungkap Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja.

Baca Juga :  Resep Membuat Es Krim Tanpa Mikser

Michael mengaku dalam perjalanan pulang melalui pesan WhatsApp kepada Indah pada Sabtu (2/4/2022) sekitar pukul 01.00 Wita. Namun setelah ditunggu tidak kunjung pulang.

Michael mengirim pesan WhatsApp “Sekarang saya pulang” dan Indah menjawab “Iya”.

“Calon istrinya yang berusaha menghubungi juga tidak bisa karena nomor korban sudah tak aktif,” kata Sudyatmaja.

Baca Juga :  Cegah Kecelakaan Dishub Kabupaten Bogor Kampanye Keselamatan Berkendara

Kemudian siang harinya pukul 12.30 Wita, Indah mendapatkan kabar dari karyawannya yang bekerja di Villa daerah Kerobokan, Kuta Utara, Kadek Putrawan (22).

Kadek menuturkan saat ia berangkat kerja melihat polisi lalu lintas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar Selatan.

Ketika Kadek mendekati, ternyata ada motor Honda Scoopy yang diketahui milik Michael jatuh ke sungai.