balita berjalan di atas tumpukan telur
Akis seorang balita berjalan di atas tumpukan telur beredar luas di media sosial. Bocah perempuan tersebut dengan aktifnya meniti tumpukan telur yang sudah di kemas dalam kotak. Menariknya bocah itu tidak memecahkan satu saja telur ayam mentah yang ada di tumpukan. Foto : Tangkaoan layar video @statusfakta.

BOGOR-TODAY.COM – Video berdurasi 30 detik mempertontonkan seorang balita berjalan di atas tumpukan telur beredar luas di media sosial. Bocah perempuan tersebut dengan aktifnya meniti tumpukan telur yang sudah di kemas dalam kotak. Menariknya bocah itu tidak memecahkan satu saja telur ayam mentah yang ada di tumpukan.

BACA JUGA :  Petik Kemenangan, Timnas Indonesia di Peringkat 2 Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Aksi bocah yang tidak diketahui namanya itu tentunya membuat khawatir para Warganet. Mereka mengaku ketar-ketir melihat aksi balita itu.

Video aksi balita tersebut kali pertama diunggah akun TikTok Viral ny.jr lalu kembali diposting akun instagram @statusfakta.

“Sehat selalu cucuku,” tulisan keterangan dalam video tersebut.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Sintang Truk Tangki dan Motor Tabrakan, Tewaskan 2 Emak-Emak

Dalam rekaman video itu, balita yang diketahu baru bisa berjalan berusaha memanjat untuk naik ke atas tumpukan telur ayam mentah. Tanpa bantuan siapa pun balita tersebut bisa naik ke atas tumpukan telur ayam mentah yang paling bawah.

============================================================
============================================================
============================================================