balita berjalan di atas tumpukan telur
Akis seorang balita berjalan di atas tumpukan telur beredar luas di media sosial. Bocah perempuan tersebut dengan aktifnya meniti tumpukan telur yang sudah di kemas dalam kotak. Menariknya bocah itu tidak memecahkan satu saja telur ayam mentah yang ada di tumpukan. Foto : Tangkaoan layar video @statusfakta.

BOGOR-TODAY.COM – Video berdurasi 30 detik mempertontonkan seorang balita berjalan di atas tumpukan telur beredar luas di media sosial. Bocah perempuan tersebut dengan aktifnya meniti tumpukan telur yang sudah di kemas dalam kotak. Menariknya bocah itu tidak memecahkan satu saja telur ayam mentah yang ada di tumpukan.

Aksi bocah yang tidak diketahui namanya itu tentunya membuat khawatir para Warganet. Mereka mengaku ketar-ketir melihat aksi balita itu.

Video aksi balita tersebut kali pertama diunggah akun TikTok Viral ny.jr lalu kembali diposting akun instagram @statusfakta.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

“Sehat selalu cucuku,” tulisan keterangan dalam video tersebut.

Dalam rekaman video itu, balita yang diketahu baru bisa berjalan berusaha memanjat untuk naik ke atas tumpukan telur ayam mentah. Tanpa bantuan siapa pun balita tersebut bisa naik ke atas tumpukan telur ayam mentah yang paling bawah.

Balita ini lalu mengangkat tubuhnya dari posisi tengkurap agar berdiri tegak. Dia dengan hati-hati menjaga keseimbangan tubuhnya sewaktu berdiri.

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini

Dia merentangkan kedua tangannya ke samping selanjutnya bisa berdiri di atas tumpukan telur ayam mentah tersebut. Balita itu pelan-pelan menaiki tangga tumpukan telur ayam mentah tadi.

Dia dengan santai berjalan di atas tumpukan telur ayam mentah tanpa rasa takut sedikit juga.

Entah karena keseimbangan atau ketepatan kakinya berpijak yang membuat telur ayam mentah pecah. Sejak diunggah video aksi balita lucu menaiki tumpukan telur mentah diunggah sudah ditonton sebanyak 388, 5 ribu kali. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================