E-Satpas Polres Bogor Solusi Masyarakat Dalam Pembuatan SIM Dimasa Pandemi

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Pemerintah masih terus berupaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan pencapaian target vaksin. Prokes ketat diterapkan di berbagai instansi pelayanan publik, tidak terkecuali pada pelayanan SIM di Polres Bogor.

“Satpas Polres Bogor terus berupaya meningkatkan pelayanan publik, salah satunya dengan menerapkan inovasi E-Satpas Polres Bogor,” ujar Kanit Regident Polres Bogor, Iptu Danny Trisespianto A Sutarman.

BACA JUGA :  Hari Pertama Pj Wali Kota Bogor Keliling Setda dan Pimpin Briefing Staff

Dia menjelaskan, dengan Inovasi E-Satpas ini, masyarakat yang akan membuat SIM dapat memilih dan menentukan sendiri hari, tanggal maupun waktu untuk mengikuti proses ujian SIM dengan cara mendaftar pada situs www.daftarsimbogor.com dengan menyesuaikan gelombang ujian yang telah ditetapkan.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

“Proses ujian dilaksanakan dengan membagi menjadi 4 gelombang dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga jumlah pemohon dapat dibatasi setiap gelombangnya, karena pemohon telah memilih gelombang ujian pada saat mendaftar pada situs daftar online,” paparnya.

============================================================
============================================================
============================================================