10 Remaja di Tangerang Diamankan saat Hendak Tawuran

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – Diduga hendak melakukan tawuran, sebanyak 10 orang remaja di Teluk Naga, Tangerang diamankan polisi. Bahkan, polisi menemukan senjata tajam (sajam) berupa celurit.

Penangkapan tersebut diketahui dari mapping di media sosial dengan nama akun ‘Teluknaga Independen’. Para remaja itu diamankan pada Kamis (7/4/2022) dini hari. Hal itu dikatakan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Komarudin.

“Kita mapping, kita pelajari kebetulan pada saat kemarin melakukan patroli kita deteksi mereka terlihat ada berkumpul. Langsung kita lakukan penggeledahan dan didapatilah anak-anak yang diamankan itu ada yang membawa sajam jenis celurit,” kata Komarudin, Kamis (7/4/2022) malam.

BACA JUGA :  2030 Tak Ada Pembangunan TPA Baru di Kota Bogor, Kok Bisa

Komarudin mengatakan, dari hasil pemeriksaan, ada tiga remaja yang kedapatan membawa sajam celurit. Ketiganya ada yang masih pelajar SMA, alumni dan anak putus sekolah.

“Dari 10 anak, terpaksa tiga orang ditahan. Terpaksa pihak sekolah dan orangtuanya diminta hadir. Ada sebagian pelajar, ada alumni dan anak putus sekolah,” terang Komarudin.

BACA JUGA :  7 Manfaat Buncis untuk Kesehatan, Nomor Terakhir Harus Diketahui Semua Orang

Meski begitu, pihaknya belum dapat menyimpulkan ‘Teluknaga Independen’ yang aktif di media sosial itu termasuk ke dalam kelompok gangster atau tidak.

============================================================
============================================================
============================================================